Rabu, 06 Juni 2012

Tiga Bangsa

Sudah puas melihat-lihat introduksi dari RF Online, yuk kita lihat 3 bangsa yang bertarung ini :D....



ACCRETIA EMPIRE

ras cyborg. Sekarang mereka mempunyai tujuan untuk menguasai dunia. Tubuh metal mereka adalah yang paling kuat di dalam permainan dan mempunyai teknologi canggih, tetapi mereka tidak bisa memakai sihir. Ras ini mendirikan kekaisaran, yaitu Accretia Empire.

Sedikit mengenai Accretia, mereka menspesialisasikan diri pada senjata mematikan mereka, yaitu LAUNCHER yang dapat di implementasikan dengan Spesial Bangsa mereka yaitu SIEGE KIT. Accretia memiliki 3 Job Dasar yaitu Warrior, Ranger dan Specialist, berbeda dengan Bellato dan Cora yang memiliki 4 Job Dasar, Accretia sendiri tidak mempunyai Job Mage/Spiritualist karena tubuh mekanis mereka, namun Accretia punya pengganti Mage/Spritualist yaitu Specialist yang dapat berlakon layaknya Spiritualist.

Accretia bisa dikatakan sebagai bangsa yang paling fleksibel, karena mereka cocok memainkan segaa jenis mode peperangan, seperti contohnya Job Punisher Warrior Accretia bisa memainkan mode Serangan-Bertahan dan Serangan Hindaran, namun akan lebih cocok menggunakan Serangan Bertahan karena rate Evasion Accretia cukup kecil dan Defense yang dihasilkan dari Armor mereka adalah yang paling besar di Novus









Union: Bellato Union merupakan bangsa petualang yang memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi. Dalam menjalani petualangannya, bangsa Bellato banyak didukung dengan berbagai macam teknologi. Bellato mampu membuat Massive Armor Unit (MAU) dan senjata untuk dipergunakan dalam peperangan. Tingkat gravitasi yang tinggi di planet asal Bellato membuat tubuh mereka pendek, tetapi fisik mereka cukup kuat dan pandai. Bellato juga merupakan ahli ekonomi dan berdagang. Keserakahan telah mendorong mereka untuk pergi ke planet lainnya, untuk menjajah dan mendapatkan resources lebih. Untuk memperluas sampai akhir alam semesta, Bellato ingin memastikan bahwa Sektor Novus tidak jatuh dalam kekuasaan Accretia atau Cora. Keinginan untuk tumbuh dan berkembang pasti akan membuat alam semesta diliputi kekacauan.
 Holy Alliance Cora: Holy Alliance Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar